KODE Dfp 1 Harga Samsung Galaxy Note 7 Dan Review Lengkapnya | Uang Gratis

Terbaru

css

Harga Samsung Galaxy Note 7 Dan Review Lengkapnya

KODE 200x200
KODE 336x320 atau in artikel
Harga Samsung Galaxy Note 7 - Setelah hadir Samsung Galaxy 7 Edge saya langsung menyukai desainnya, kini sesudah Galaxy Note 7 dirilis, ternyata saya jauh lebih suka dengan desainnya. Karena dengan layar yang lebih besar pada Note 7, ternyata bodinya lebih ramping. Selain itu, pilihan warnanya pun jauh lebih menarik. Ini ia review lengkapnya dari .blogspot.com.

 ternyata saya jauh lebih suka dengan desainnya Harga Samsung Galaxy Note 7 Dan Review Lengkapnya
Harga Samsung Galaxy Note 7
Secara subjektif, saya berani menyampaikan kalau Samsung Galaxy Note 7 yaitu hp (atau lebih pantas disebut phablet) dengan desain paling indah ketika ini. Samsung berhasil memadukan desain elegan dual edge depan belakang, serta layar sebesar 5,7 inci, dengan bodi compact yang dibalut warna menarik.

Jika ingin tampil beda, saya sangat menyarankan Anda membeli Galaxy Note 7 dengan warna hitam atau biru. Kedua warna tersebut memperlihatkan feel dan sensasi yang berbeda ketimbang warna silver atau gold. Saya pun lebih menentukan warna hitam sebab terlihat elegan dan premium.

Bagian belakang Note 7 menampilkan refleksi cahaya berupa garis vertikal yang berkilau. Sebenarnya kepingan ini tergolong fingerprint magnet, tapi caplakan sidik jari yang melekat tidak begitu terang terlihat, alias tidak hingga mengganggu mata.

Meski punya layar yang lapang, Samsung berhasil memadatkan dimensi keseluruhan Galaxy Note 7. Hp ini punya perbandingan bodi dan layar yang sangat efektif, sebab tidak banyak area yang mubazir. Ukuran sisi atas dan bawah layarnya pun hanya sekitar 1,5 cm. Dengan begitu, lebar layarnya masih bisa dijangkau dengan satu tangan.

Selain keren dan elegan, Galaxy Note 7 juga terasa kokoh. Bodinya terasa sangat solid dengan paduan layar berlapis beling gorilla glass 5 di sisi depan, dan metal berlapis gorilla glass di sisi belakang. Sementara penempatan S-pen masih sama menyerupai seri sebelumnya. Dapat keluar masuk dengan sistem klik. Galaxy Note 7 juga jadi hp pandai pertama Samsung yang memakai port USB type-C. Satu keunggulan lain yang dibawa Galaxy Note 7 yaitu sertifikasi tahan air dan bubuk IP68.

Samsung Galaxy Note 7 hadir dengan OS Android 6.0.1 berpadu dengan Touchwiz yang membawa fitur Edge Screen didalamnya, persis menyerupai yang ada pada Galaxy S7 Edge. Pinggiran layarnya sanggup menampilkan bermacam-macam informasi, serta shortcut ke banyak sekali aplikasi atau kontak. Anda juga sanggup mendownload dan menginstal aplikasi Edge Screen melalui Samsung Store, tapi tidak semuanya gratis.

Saat kondisi terkunci dengan layar mati, pinggiran layar ini juga sanggup menampilkan informasi menyerupai notifikasi, atau update isu terbaru dengan cara menyentuhnya dari bawah ke atas. Lalu jikalau Anda menaruhnya dengan posisi layar ke bawah, dan ada notifikasi atau telepon masuk, pinggiran layar ini sanggup menampilkan kilauan cahaya.

Selain fitur Edge Screen ala Galaxy S7 Edge yang sangat bermanfaat, Galaxy Note 7 juga punya fitur super langsung S-Pen. Hingga ketika ini S-Pen milik Samsung memang belum bisa disaingi oleh hp pandai lainnya. Saat mengeluarkan S-Pen dengan kondisi hp terkunci, Anda langsung bisa mencoret-coret layarnya.

S-Pen juga ditunjang Air Command yang bisa menampung enam shortcut. Anda pun tidak perlu khawatir kehilangan S-Pen sebab hp ini akan mengeluarkan notifikasi peringatan ketika S-Pen tertinggal. Namun fitur ini hanya aktif ketika layar hp mati.

Selain punya responsif dan akurasi luar biasa tinggi, S-Pen pada Galaxy Note 7 kini lebih pintar. Ada tiga kemampuan gres yang ditawarkan, yang pertama yaitu translate untuk menterjemahkan kata secara cepat. Fitur ini mengharuskan Anda mempunyai koneksi internet, sebab memanfaatkan database dari Google Translate.

Yang kedua yaitu Magnify. Untuk memperbesar area tertentu di layar dengan tingkat zoom mulai dari 150% hingga 300%. Yang ketiga yaitu Glance. Untuk me-minimize aplikasi yang sedang dibuka menjadi thumbnail yang sanggup kembali tampil full screen hanya dengan meng-over S-Pen diatas thumbnail. Dan yang terakhir yaitu kemampuan mengubah video yang diputar menjadi file animasi GIF dengan sangat mudah.

Satu hal menonjol lainnya yang ditawarkan yaitu sisi keamanan. Disamping mempunyai Fingerprint Scanner, Galaxy Note 7 juga dibekali Iris Scanner. Selama di area cukup cahaya, sensornya sanggup mendeteksi retina mata kurang dari dua detik. Meski belum banyak fungsinya, Iris Scanner setidaknya jadi pembeda dan nilai plus untuk pengguna Galaxy Note 7. Fitur ini sekaligus menciptakan pattern atau pin ketika membuka lock-screen jadi terlihat kuno.

Galaxy Note 7 yang hadir di Indonesia membawa CPU octa-core Exynos 8890, RAM 4 GB, dan internal memori 64 GB. Performa prosesor ini sedikit dibawah Snapdragon 820, terbukti dari skor AnTuTu yang hanya mencapai 104.756 poin saja. Tapi sejujurnya dengan skor diatas 100.000 poin, aplikasi apapun yang Anda jalankan di Galaxy Note 7 akan terasa baik-baik saja. Apalagi kalau hobi nge-game dan nonton video.

Layarnya bakal sangat memanjakan mata, berkat resolusi quad-HD panel Super AMOLED, dan brightness 1000 nits, layar Galaxy Note 7 yaitu yang terbaik di kelas hp pintar, dan belum bisa ditandingi merek lainnya. Tapi tentu saja ada yang dikorbankan, yakni baterai.

Samsung membekali Galaxy Note 7 dengan baterai berkapasitas 3500 mAh. Baterai ini tentunya sudah mendukung fast-charging. Tapi daya tahannya menghasilkan screen-on-time rata-rata 3,5 jam. Dengan konfigurasi brightness dibawah 50% tanpa bermain game.

Namun menariknya, Samsung mengijinkan kita untuk mengubah resolusi layar dari yang tadinya Quad-HD menjadi HD 720p, atau full-HD 1080p. Saat diturunkan, screen-on-time baterai nya pun balasannya meningkat hingga tembus 5 jam.

Saat proses pengisian baterai, Galaxy Note 7 mengalami kenaikan suhu hingga 38 derajat celcius. Suhu yang cukup tinggi ini juga kembali terjadi ketika menggunakannya untuk bermain game. Wajar saja, sebab kepingan belakangnya memang terbuat dari materi dasar Metal.

Selain desain yang indah, hal lain yang dikagumi dari Galaxy Note 7 yaitu akurasi dan kecepatan S-Pen. Kenyamanan yang ditawarkan hampir tidak ada beda dengan menulis memakai pensil diatas kertas. Apalagi S-Pen bisa dipakai dengan tingkat tekanan yang berbeda untuk kebutuhan menggambar.

Android flagship lain punya kamera 16 megapixel atau bahkan 23 megapixel, tapi Samsung masih percaya diri dengan resolusi kamera 12 megapixel. Keputusan Samsung nyatanya memang tepat. Galaxy Note 7 berhasil pertanda kalau resolusi bukanlah segalanya.

Kamera Galaxy Note 7 punya performa yang luar biasa cepat, baik ketika membidik maupun memotret. Kualitas foto yang dihasilkan dengan pencahayaan terang maupun remang-remang pun sama baiknya.

Dengan resolusi yang hanya 12 megapixel, kamera ini punya ketajaman yang sangat baik, bahkan ketika di zoom beberapa kali. Khusus untuk memotret di malam hari, atau kondisi minim cahaya, saya sarankan untuk memakai mode manual dengan menyesuaikan konfigurasi ISO dan shutter speed biar hasil fotonya tetap crispy.

Satu lagi kemampuan kamera Galaxy Note 7 yang menciptakan saya takjub yaitu aperture f/1.7. Efek bokeh yang dihasilkan sangat dramatis, dan memuaskan. Kamera utamanya juga bisa merekam full-HD 60 fps, dan video 4K 30fps. Hasilnya sangat baik, tapi berdasarkan saya masih kalah jikalau diadu melawan kualitas iPhone 6s.

Sementara untuk kamera depan, Galaxy Note 7 masih setia memakai resolusi 5 megapixel yang lumayan. Untuk penggila selfie, kamera hp ini masih kalah jikalau diadu dengan hp yang lebih murah, menyerupai Oppo F1 Plus, ASUS Zenfone 3, atau Xiaomi Mi 5.

Harga Samsung Galaxy Note 7

Merek Harga
Samsung Galaxy Note 7 - Gold Rp 11,760,000
Samsung Galaxy Note 7 - Silver Rp 10,999,000
Samsung Galaxy Note 7 - Black Rp 11,990,000
Merek Harga
Original Screen Protector untuk Galaxy Note 7 - Clear Rp 300,000
Starter Kit untuk Galaxy Note 7 Rp 1,250,000
Original Stylus Pen Galaxy Note 7 - Silver Rp 500,000
Original Stylus Pen untuk Samsung Galaxy Note 7 - Hitam Rp 500,000
Original Lens Cover untuk Galaxy Note 7 Rp 1,599,000
Original Keyboard Cover Casing untuk Galaxy Note 7 - Hitam Rp 1,100,000
Original Screen Protector untuk Galaxy Note 7 Rp 249,000
Clear Cover Casing untuk Samsung Galaxy Note 7 Rp 245,000
Original Cover Casing untuk Galaxy Note 7 - Clear Rp 300,000
Travel Adapter Fast charger Samsung Galaxy Note 7 - White Rp 450,000
Original Leather Cover Casing Samsung Galaxy Note 7 - Hitam Rp 550,000
Original Clear View Cover Casing untuk Galaxy Note 7 - Gold Rp 749,000
S View Cover Casing untuk Galaxy Note 7 - Black Rp 645,000
Limited Full Curved Anti Shock Screen protector untuk Galaxy note 7 - Clear Rp 249,000
Official S-View Standing Cover Casing Samsung Galaxy Note 7 - Gold / Black / Silver Rp 700,000
S View Casing untuk Samsung Galaxy Note 7 - Gold Rp 645,000
Official Lens Cover Casing untuk Galaxy Note 7 - Black Rp 1,499,900
cek harga hp Samsung terbaru

Spesifikasi Samsung Galaxy Note 7

GENERAL
Jaringan GSM / LTE
Dual SIM (dual stand-by)
Dikenalkan Agustus 2016
LAYAR
Tipe Sentuh kapasitif 16 juta warna Super AMOLED
Ukuran 5,7 inci; 1440 x 2560 pixels (hingga 518 ppi)
Multitouch Ya
Proteksi Corning Gorilla Glass 5
UI TouchWiz UI
BODY
Ukuran / Berat
Panjang 153.5, Lebar 73.9, Tebal 7.9 mm / 169 gram
Warna Blue Coral, Black Onyx, Gold Platinum, Silver Titanium
AUDIO
Fitur
MP3, WAV ringtones dengan Vibration
Jack 3.5 mm jack audio
Speakerphone Ya
- Active noise cancellation with dedicated mic
MEMORY
Internal 64 GB dengan RAM 4 GB
Eksternal
microSD, hingga 256 GB
DATA
Kecepatan HSPA download 42.2 / upload 5.76 Mbps, LTE  download 600 / upload 150 Mbps
WLAN
Wi-Fi 802.11 a/b/g/n/ac, hotspot, dual-band, Wi-Fi Direct
Bluetooth v4.2, dengan A2DP, LE, EDR
NFC Ya
USB / Port
v3.1, Type-C 1.0
KAMERA
Depan
5 Megapixel, f/1.7, 22mm, dengna fitur Auto HDR, dual video call
Belakang
12 Megapixel, f/1.7, 26mm, dengan fitur LED flash, phase detection autofocus, OIS
Video Record
2160p@30fps, atau 1080p@60fps, atau 720p@240fps, dengan fitur HDR, dual-video rec.
FITUR
Sistem Operasi Android OS, v6.0 (Marshmallow)
CPU Octa-core (2.3 GHz (quad-core) Mongoose & 1.6 (quad-core) GHz Cortex-A53)
GPU Mali-T880 MP12
Sensor fingerprint, iris scanner, barometer, accelerometer, gyro, proximity, compass, heart rate, SpO2
Pesan SMS, MMS, Email, Push Mail, IM
Browser HTML5
Radio Tidak
GPS Ya, dengan derma A-GPS, GLONASS, GALILEO, BDS
Fitur Tambahan - Foto atau video editor
- Penampil dokumen
- Pengisian baterai cepat
- Qi wireless charging
- ANT+ support
- S-Voice dengan perintah bahasa dan dikte yang alami
FITUR MEDIA
Video Player - MP4/H.265/DivX/XviD/WMV player
MP3 Player - MP3/FLAC /WAV/WMA/eAAC+player
BATERAI
Tipe
Non-removable Li-Ion 3500 mAh
Stand-by -
Kode 300 x 250

Cari Blog Ini

Category 3

Category 6

Category 4

Category 5

Newsletter

Terbaru

Patners

alt gambar alt gambar alt gambar alt gambar

About us

Kategori

Label

Label

Labels

Categories

Label

10.1-Inch 11.6-Inch 13.3-Inch 13.3” 14-Inch 14.0” 15.6-Inch 15.6” 16 GB RAM 17.3” 2 GB RAM 4 GB RAM 8 GB RAM AccessGo Accessories Acer acer aspire one ao722 0473 11.6 acer aspire one ao722 0473 amd dual acer aspire one ao722 0473 dual core acer aspire one ao722 0473 lu sft02 acer aspire one ao722 0473 netbook acer aspire one ao722 bz454 11.6 acer aspire one ao722 bz454 amd acer aspire one ao722 bz454 espresso black Acer Aspire One AO722-BZ454 Specs acer aspire one aod257 13685 acer aspire one aod257 13685 10.1 acer aspire one aod257 13685 espresso black acer aspire one aod257 13685 netbooks acer aspire one aod257 13685 product acer aspire one aod257 1486 4ptrxdd1 acer aspire one aod257 1486 atom acer aspire one aod257 1486 atom n570 acer aspire one aod257 1486 espresso black acer aspire one aod257 1486 netbooks acer aspire one aod257 1633 1gb acer aspire one aod257 1633 320gb acer aspire one aod257 1633 core acer aspire one aod257 1633 espresso black acer aspire one aod257 1633 free acer aspire one aod257 1633 laptop acer aspire one aod257 1633 netebook acer aspire one aod257 1633 notebook Acer Aspire One AOD257-1633 Advan AMD AMD Radeon HD Andorid Xiaomi Android Apple Archos aspire one ao722 bz454 netbook acer Asus ASUS asus 1215n pu27 bk 12.1 asus 1215n pu27 bk discount asus 1215n pu27 bk intel atom d525 asus 1215n pu27 bk laptop asus eee pc 1015px pu17 rd core asus eee pc 1015px pu17 rd ghz red asus eee pc 1015px pu17 rd intel atom n570 asus eee pc 1015px pu17 rd netbook ASUS Eee PC 1015PX-PU17-RD Axioo Blackberry Bolt Core i3 Core i5 Core i7 Dell Evercoss Flash Game Genpro Harg android Harga Aksesoris Komputer Harga dan Spesifikasi Lengkap LG G3 Harga dan Spesifikasi Lengkap Smartfren Andromax G Harga Elektronik Harga Handphone Harga Kamera Harga Tablet Hisense Hp HP hp mini 110 3830nr free hp mini 110 3830nr netbook 10.1 hp mini 110 3830nr netbook read hp mini 110 3830nr netbook review hp mini 110 3830nr netbook specs hp mini 110 3830nr notebook HTC Infinix Ivy Bridge Kebutuhan Sistem PC Kelebihan dan Kekurangan Laptop News Lava Lenovo LG Meizu Microsoft Mito Netbook News Nokia Nubia NVIDIA GeForce Oneplus Oppo Paket Internet Polytron Samsung Smartfren Sony Spesifikasi Handphone Spesifikasi Laptop tips Tips dan Trik Tips dan Trik Hp Toshiba toshiba mini nb505 n508bl toshiba nb505 n508bl 10.1 toshiba nb505 n508bl atom n455 toshiba nb505 n508bl laptop toshiba nb505 n508bl netbook Ultrabook USB 3.0 Vaio Wiko Windows 8 Xiaomi ZTE

Comments

Category 1

Laman

Web Tools

Comments

Category 2

Popular Posts

close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==
Kode DFP2
Kode DFP2